CARA MENGATASI / MENGOBATI EJAKULASI DINI

CARA MENGATASI EJAKULASI DINISiMaXsCARA MENGATASI / MENGOBATI  EJAKULASI DINI - Sebelum memahami cara mengatasi ejakulasi dini, Anda perlu dipahamkan mengenai beberapa mitos tentang keperkasaan di ranjang. Pertama besaran penis tidak berpengaruh. Kedua endurance bisa diperdebatkan. Ketiga seks itu adalah dialog. Keempat banyak trik dan sulap sepanjang ‘permainan’ dilangsungkan. Kelima, jangan takut, khususnya karena permasalahan mengatasi ejakulasi dini ini.

Karena mengatasi ejakulasi dini dikaitkan dengan poor seks, pria dengan frekuensi aktivitas seksual rendah sering mendapatkan ekstra perasaan senang dan terangsang yang dapat bermanifestasi sebagai kecemasan pada saat kinerja seks berlangsung. Kecemasan itulah yang melahirkan big rush time, toss a toss then run.

 
Manual statistik dari Diagnostik Gangguan Mental (DSM IV) mendefinisikan ejakulasi dini sebagai ejakulasi persisten atau berulang dengan rangsangan seksual minimal pada saat atau segera setelah penetrasi berlangsung. Secara pribadi, bisa didefinisikan Anda ‘buka oven’ lebih cepat dari yang Anda atau pasangan inginkan.But no matters, mengatasi ejakulasi dini  juga bukan berarti upaya membiarkan masakan berlama-lama di dalam oven hingga akhirnya overheat, override.

Seberapa sering hal ini terjadi pada kelompok usia yang berbeda untuk pria? Menurut survei NHSLS 1999 oleh Laumann, 30% pria usia 18-29, usia 30-39 32%, usia 40-49 28%, dan usia 50-59 menyatakan 31% terlalu cepat klimaks. Dalam hal ini ternyata Anda tidak sendirian dalam mengatasi ejakulasi dini. Jika orang ditanya apakah mereka pernah mengalami sedikitnya satu pengalaman ejakulasi dini, hampir setiap orang akan mendapatkan sesuai untuk kartu keanggotaan mereka dalam survei itu.

Untuk mengatasi ejakulasi dini, maka pahamilah apa yang menyebabkan ejakulasi dini tersebut? Tidak ada yang satu penyebab saja, melainkan kombinasi faktor. Beberapa orang percaya bahwa kecemasan adalah penyebab atau masturbasi berlebihan, gairah yang berlebihan atau ketegangan otot. Penjelasan itu semua saling terkait dengan masalah mengatasi ejakulasi dini. Menangani masing-masing masalah itu adalah kunci untuk mengatasi ejakulasi dini.

Psikologi evolusioner menunjukkan orang terpelajar cenderung untuk ejakulasi dengan cepat karena terlalu memikirkan segalanya. Mereka berpikir seks adalah tentang diri sendiri di mata pasangan. Itu merupakan jebakan dogmatis, padahal biarkan sajalah para ilmuwan untuk mencari tahu penyebab dan mari kita fokus pada tips untuk mengatasi ejakulasi dini.

Mengatasi Ejakulasi Dini - Menurunkan Kecemasan

Poin pertama dalam mengatasi ejakulasi dini. yaitu mari kita mulai dengan apa yang bisa kita lakukan sebelum penis mengetuk minta dibukakan pintunya. Pertama, Anda perlu belajar untuk menenangkan diri dan menurunkan kinerja Anda tingkat kecemasan. Karena ejakulasi dini dikaitkan dengan seks yang jarang-jarang dilakukan, pria dengan frekuensi aktivitas seksual rendah sering mendapatkan ekstra euphoria perasaan kesenangan dan mudah terangsang yang dapat bermanifestasi sebagai kecemasan kinerja seks ketika perempuan mengangkang.

Dalam mitosnya, memang itu yang terjadi, cukup banyak pria pencemas yang mengembang layar lantas menutupnya segera, ketika perempuan baru saja membukakan pintunya. Shock dan tidak terbiasa dengan situasi itu. Jika itu yang terjadi, tenangkan diri Anda. Hirup nafas dan ajak bercanda pasangan karena dia pun sangat memahami keadaan Anda bila diberi penjelasan kecil bahwa Anda terlalu bernfasu padanya. Setelah bisa menenangkan diri, plot kedua Anda bakal mulai belajar mengembang layar jauh lebih lama, perlahan-lahan hilangkan kecemasan untuk mengatasi ejakulasi dini.

Untuk mengatasi ejakulasi dini semacam ini, bahkan pria dengan seks sering bisa mendapatkan tambahan rangsangan. Mengurangi kecemasan adalah berbeda untuk setiap orang. Meditasi, hipnosis atau citra latihan dapat membantu mengatasi ejakulasi dini bagi beberapa orang.

Sama seperti seorang atlet bekerja dengan psikolog olahraga untuk membayangkan kinerja mereka, Anda dapat melakukan pencitraan seksual yang sama dengan para olahragawan, membayangkan jika kalah telah siap.

Berapa banyak dari Anda membayangkan skenario seksual yang positif, membayangkan interaksi Anda, dan apa perilaku Anda ketika akan terlibat mengarungi tubuh wanita yang membuat Anda terangsang? Perumpamaan semacam itu seperti rencana mental yang positif, suatu ancang-ancang yang bisa mengatasi ejakulasi dini karena dapat membantu Anda mengelola kecemasan Anda sebelumnya.

Berkomunikasi untuk mengatasi ejakulasi dini. Komunikasi mampu meredekan kecemasan Anda. Berbicara dengan teman, pasangan, atau terapis membuka pintu bagi bantuan mengatasi ejakulasi dini karena kecemasan dapat membantu mengurangi beberapa poin dan rasa ketakutan.

Mengatasi Ejakulasi Dini - Melatih Otot Panggul

Pernah melihat ketegangan Anda dirasakan dalam tubuh Anda sendiri? Pria cenderung untuk menemukan cara untuk melepaskan ketegangan otot dan uratnya. Dalam kegiatan sehari-hari dan itu keliru bila dipraktikkan saat hubungan seks. Jika Anda menahan napas, meregangkan otot perut dan otot, atau mendukung berat badan Anda dalam posisi seksual tertentu (misionaris), Anda sedang menciptakan ketegangan otot yang meningkatkan potensi untuk ejakulasi prematur.

Contoh klasik adalah pria yang mengencangkan otot-otot mereka karena mereka mendorong keluar kekuatan ereksi untuk merasakan sensasi gagah dan Paman Sam nya bisa terlihat lebih besar untuk diperlihatkan kepada pasangannya. Itu keliru dan bukan merupakan tindakan bijak untuk mengatasi ejakulasi dini.

Orgasme adalah kontraksi otot yang melepaskan ketegangan otot, maka akan lebih bijaksana bagi kita untuk melepaskan tingkat ketegangan otot untuk mengatasi ejakulasi dini dalam permasalahan ini. Aktivitas seperti yoga, peregangan, dan bekerja adalah cara-cara untuk mengurangi ketegangan di daerah panggul dan perut Anda di luar kamar tidur.

Saya juga menyarankan Anda membiarkan pasangan Anda untuk memberikan pijat ringan seluruh tubuh, selain bakal muncul keleser nikmat, biasanya ketegangannya berlangsung lama pada saat rileks di pegang-pegang itu. Namun Ini bukan tentang stimulasi genital, melainkan tentang mengelola ketidaknyamanan kita.

Pria yang merasa nyaman dengan citra tubuh mereka dan dengan disentuh sering memiliki peringkat lebih rendah akan kecemasan seksual. Dan itu satu poin untuk mengatasi ejakulasi dini. Teknik lain yang penting untuk bertahan lebih lama mengatasi ejakulasi dini adalah melakukan latihan kegel. Tidak ada metode yang lebih baik untuk memperkuat daerah pinggul Anda dan membuat otot-ototpubococcygeus kuat. So silahkan praktikkan hal tadi jika ingin mengatasi ejakulasi dini.

Mengatasi Ejakulasi Dini - Metode Start-Stop

Metode start-stop adalah metode teruji untuk belajar kontrol mengatasi ejakulasi dini dan lebih tahan lama. Laki-laki A akan merangsang penisnya sampai ia siap untuk mengalami orgasme dan kemudian berhenti stimulasi. Cara lainnya adalah blow job, meminta rekan Anda melakukan oral seks hingga keluar dessert atau masakan pembuka sehingga pada titik selanjutnya, "Adan" siap memberikan main coursedengan gizi yang lebih padat.

Anda melatih diri untuk menemukan focal point ketika ejakulasi tak terhindarkan. Ttidak ada point of no retrun atau titik tidak bisa kembali dalam seks. Seks bisa direbootlog in log out start dan stop hanya membutuhkan beberapa saat saja.

Pada dasarnya, Anda mengajar pikiran dan tubuh Anda untuk membiasakan diri dengan berada di state yang kelak meningkatkan gairah dan belajar untuk memahami orgasme. Cobalah pada saat titik itu berupaya untuk melakukan sexterapi dengan jari pada pasangan Anda, mencumbu lebih lama, bicara lebih lama, sampai oven telah panas dan siap memanaskan.

Orang melakukan metode start-stop berulang kali selama berbulan-bulan dan paling bertahap melihat perubahan dalam kendali mereka untuk mengatasi ejakulasi dini. Pada awalnya, latihan dengan masturbasi sendirian menggunakan metode start-stopini, kemudian menggunakannya selama rangsangan manual dengan jalan bermitra bersama pasangan (alias pekerjaan tangan), entah itu fellatio (blow job) atau permainan jari jemari. Dan, akhirnya, menggabungkan metode start-stop dengan hubungan seksual yang berlangsung.

Jika tidak kuat hendak meledak, lepaskan kepitan pasangan dan biarkan Anda mengambil nafas sejenak dengan cara bertukar posisi. Jangan lupa hal penting mengatasi ejakulasi dini bukan karena obat dan tidak ada kaitannya mengatasi ejakulasi dini dengan obat kuat. Hindarkan penggunaan obat untu mengatasi ejakulasi dini. Ini saran maksimal kami untuk mengatasi ejakulasi dini



@



Comments
0 Comments
CARA MENGATASI / MENGOBATI EJAKULASI DINI | Artikel Unik