Prediksi Indonesia vs Singapura

SiMaXs - Prediksi Indonesia vs Singapura | Sebelumnya kan Indonesia kalah melawan Jepang, tapi kabar baik, sekarang kalau Indonesia kalah, dia akan tetap lanjut ( katanya )




1.Dengan hasil itu indonesia dipastikan tidak akan lolos kebabak selanjutnya atau tersisihkan dari AFC Cup kali ini.Hal ini terjadi karena sebelumnya juga indonesia dikalahkan oleh australia.

Walaupun sudah tak ada jalan untuk lolos lagi ke babak selanjutnya Timnas indonesia tetap akan bertanding secara maksimal karena menurut asisten pelatih timnas garuda muda ini merupakan laga gengsi yang harus tetap dimenangkan oleh indonesia.

Pertandingan lanjutan Hasil kualifikasi Piala Asia U-22 yang mempertemukan Timnas Indonesia Garuda Muda dengan Singapura menurut jadwal akan dilangsungkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pada Minggu (15/7) sekitar pukul 19.30 WIB.






Prediksi Skor Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012 : Skor Akhir Indonesia vs Singapura diprediksikan akan dimenangkan oleh indonesia dengan skor tipis 2-1 atas singapura.





Sekian dari Prediksi Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012.



@



Comments
0 Comments
Prediksi Indonesia vs Singapura | Artikel Unik