Contoh Surat Cinta Romantis

SiMaXsTernyata Contoh surat cinta romantis masih menjadi pilihan yang menarik untuk menembak pasangan. Walaupun pergantian zaman, pencarian contoh surat cinta romantis di internet meningkat. Nah, bagi kalian yang sedang mencarinya kami menyediakan contoh surat cinta romantis yang dapat dilihat di bawah ini :

Surat Cinta Romantis
Kau belai rambutku...
Kau hapus gundah hatiku...
Apakah karena dalam mimpi?



Kau tersenyum padaku...

Dan katakan kau menyayangiku

Bergandengan dalam serpihan kristal

salju

Seperti sepenggal batu permata

Apakah karena dalam mimpi?

Akankah ku terus bermimpi?



Tiada bermaksud lancang atau tiada

maksud berlaku negatif sama kamu lewat

tulisan saya. Hanya saja. melalui rangkaian

kata-kata ini. Izinkanlah goresan tinta

di kertas ini berbicara cukup banyak tentang

apa yang tersimpan. Tentang rasa yang ada

dalam dada.
Rasanya seperti menginjak bumi

pertama kali, saat bertemu dengan kamu.

Seragam yang putih rapih, rambut yang

di tata indah, bibir yang di gores manis.

Betapa kesan yang selalu di ingat. Maka

rasa itupun lahir...

Saya memang belum mengenalmu jauh.



Kamu yang saya tahu adalah kamu yang

setiap hari mengusik mata dan pikiranku.

Inginku mengenalmu lebih jauh, berbincang

tentang apapun, menertawakan angin dan

debu yang selalu bersama. Tidakkah aku

aneh untukmu? Semoga tak.





Saya coba menembak rembulan, pun

meleset setidaknya kudapatkan sepotong

bintang. Seandai surat inipun tak

terjawab... setidaknya aku telah jujur pada

hati ini. dengan keberanian yang tersisa.

jawab yah?

Selain surat cinta di atas, di bawah ini ada juga contoh curat cinta yang lain :

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis dikertas ini 
Aku gak bisa menuangkannya walaupun hanya setitik rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun 
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu. 
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini 
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini 
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Contoh surat cinta romantis terbaru :

Halo . . .,

Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.

Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita jadi teman sekelas lah awal mulanya.

Aku tidak bohong. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.

Sampai saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hatiku tunduk padamu.

Aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.

Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.

Tolong balas surat ini. . . Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangimu, 



Nah, itulah beberapa contoh surat cinta romantis yang dapat kami berikan. Semoga dapat membantu kalian yang ingin menembak seseorang yang kalian sayangi.





@



Comments
0 Comments
Contoh Surat Cinta Romantis | Artikel Unik