Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi

SiMaXsSony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi . Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan kepada anda tentang Harga Sony Ericsson Live With Walkman , Spesifikasi Sony Ericsson Live With Walkman , maupun Review Sony Ericsson Live With Walkman . Jika anda ingin mendapatkan informasi ini , silahkan simak artikel dibawah ini .



Sony sekali lagi meluncurkan Smartphone android mereka . Untuk Smartphone yang dikeluarkan oleh Sony ini dikhususkan untuk kalangan pecinta musik , walaupun untuk kalangan yang bukan pecinta musik sih juga tidak apa apa , karena fitur yang dimiliki oleh ponsel ini sangatlah baik . Selain fitur-fitur yang bagus , harganya pun juga sangat murah .

Spesifikasi Sony Ericsson Live With Walkman 

Sony Ericsson Live With Walkman ini memiliki ukuran layar 3.2",sedangan resolusi layarnya 320 x 480 pixels . Tipe layar dari ponsel ini adalah TFT capacitive touchscreen, 16M colors .Layar dari Sony LWW ini mempunyai kemampuan multi touch. Ukuran body dari ponsel ini adalah 106 x 56.5 x 14.2 mm . Dan memiliki berat sebesar 115 gram.

 Kualitas suara dari ponsel ini sudah tidak diragukan lagi . Kualitas suara ponsel ini sangatlah bagus sekali . Memory internal Sony Ericsson Live With Walkman adalah 320 MB , sedangkan Sony Ericsson Live With Walkman adalah 512 MB.Terdapat micro SD up to 32GB, 2GB included .

Ponsel ini hanya memiliki satu kamera , kamera tersebut terdapat dibelakang . Kualitas kamera ponsel ini adalah 5 MP dengan resolusi 2592x1944 pixels yang dilengkapi dengan fitur auto focus,LED Flash.Kamera ponsel ini juga dapat untuk merekam video dengan kualitas VGA.

Ponsel ini dibekali dengan OS v2.3 Gingerbread . System on Chip yang yang dipakai adalah Qualcomm MSM8255 dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dan GPU Adreno 205 . Browser dari ponsel ini sudah mendukung HTML 5,Adobe Flash . Ponsel ini juga dilengkapi fitur GPS,Java,dll.Baterai yang digunakan ponsel ini adalah Standard battery, Li-Ion 1200 mAh.

Review Standard battery, Li-Ion 1200 mAh

Harga Sony Ericsson Live With Walkman 

Harga Sony Ericsson Live With Walkman adalah sekitar 1.99 juta . Menurutku harga yang wajar kalau dibandingkan dengan fitur yang sudah sangatlah bagus dari ponsel ini.

Sekian informasi Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi yang dapat saya sampaikan . Semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone . Terima kasih . -Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi



@



Comments
0 Comments
Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi | Artikel Unik