Prediksi Spanyol vs Italia 2 Juli 2012

Prediksi Spanyol vs Italia 2 Juli 2012 - Prediksi Spanyol vs Italia - Prediksi Skor Spanyol vs Italia - Pelatih Tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan pihaknya siap meladeni permainan lini tengah 'sempurna' milik Italia di partai puncak Euro 2012 akhir pekan nanti.

La Roja sempat dibuat repot Portugal di babak empat besar dan hanya menang melalui adu penalti. Sementara itu Italia sukses mempertahankan status sebagai tim kejutan di Polandia & Ukraina dengan menghajar tim favorit juara Jerman 2-1.

"Kami masih menyimpan waktu dua hari sebelum beraksi di final. Cukup untuk mencari formasi terbaik starter," ungkapnya di Radio Marca seperti dilansir goal.com.

"Kehadiran Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi telah menyempurnakan lini tengah Italia. Belum pertahanan kokoh yang sulit untuk dibongkar. Saya memprediksi starter Italia tidak akan berubah."

"Kunci utama Italia ada di Pirlo dan Mario Balotellli. Saat kami berhadapan di penyisihan grup, Italia tampil bagus di babak pertama. Sejauh ini mereka adalah tim yang paling menyulitkan Spanyol."

"Spanyol boleh saja dinilai tidak spektakuler tetapi jangan lupa kami bisa mendominasi semua pertandingan yang dilalui," tegasnya. (re/bisnis)

PREDIKSI SPANYOL VS ITALIA FINAL EURO : [BACA SELENGKAPNYA...]



@



Comments
0 Comments
Prediksi Spanyol vs Italia 2 Juli 2012 | Artikel Unik