Perawatan Kulit dengan Bahan Alami

SiMaXsPerawatan Kulit dengan Bahan Alami | Perawatan adalah hal terbaik daripada sebelum terlambat, bener bukan ? Nah, kali ini saya akan berikan tips agar perawatan Kulit bisa dengan bahan alami. Bukan SARA atau tidaknya, tapi perawatan dengan bahan Kimia itu tak ada gunanya BAHKAN bisa merusak kulit anda. Sebaiknya dengan bahan alami aja deh. Seperti dibawah ini.




  1. KamomilTeh kamomil sudah dikenal dapat memberikan ketenangan. Kamomil dapat  membantu proses peremajaan kulit secara alami dan sebagai antiradang. Sifat antiseptik pada teh kamomil dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Sekantong teh kamomil tidak hanya untuk membantu mengempeskan mata bengkak, tapi juga bagian tubuh lain.

  2. Lavender. Lavender dikenal dengan aromanya yang menenangkan. Lavender juga dipercaya dapat membuat otot rileks, menghilangkan rasa sakit dan dapat membunuh kuman. Pada perawatan kulit, lavender dapat merelaksasi otot-otot pada wajah dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Selain itu, lavender juga dapat mengobati kulit pecah-pecah dan kulit yang terbakar karena matahari.

  3. Lidah buayaTekstur gel pada lidah buaya dapat memberikan ketenangan pada kulit, bahkan ketika digunakan langsung dari tanaman. Karena lidah buaya dapat melembutkan kulit dan mudah diserap, membuat .banyak produk kecantikan yang mengandung aloe vera, Selain itu, lidah buaya dapat mengobati kulit kemerahan dan peradanganLidah buaya merupakan tanaman yang mudah ditanam sehingga cocok untuk wanita karier yang hidup di perkotaan. Untuk dapat memanfaatkan kegunaan lidah buaya, cukup menyediakan satu pot ukuran 20 cm.

  4. KafeinKandungan kafein dalam kopi tidak hanya menghilangkan rasa kantuk tetapi juga dapat digunakan untuk perawatan kulit. Kafein dalam kopi dapat membuat kulit lebih halus dan kenyal. Karena sifatnya yang antiradang, kopi banyak digunakan sebagi produk kecantikan kulit dan cocok untuk kulit sensitif.

  5. Mawar. Mawar dikenal sebagai antikoksidan yang  kuat dan mampu memperkuat sel kulit serta membantu regenerasi jaringan kulit. Untuk itu, mawar baik untuk mengatasi kulit mengkelupas dan pecah-pecah. Selain aromanya yang wangi, minyak mawar dapat membantu melembabkan kulit. Seperhi halnya dengan bahan-bahan yang lain, mawar juga digunakan untuk bahan produk kecantikan.



Semoga bermanfaat buat anda yang ingin merawat kulit. 





@



Comments
0 Comments
Perawatan Kulit dengan Bahan Alami | Artikel Unik