Makanan yang Baik Untuk Jantung

SiMaXs - Beberapa Makanan Yang Baik Untuk Jantung ~ Langsung saja dilihat beberapa makanan yang baik untuk kesehatan jantung anda, mudah-mudahan membantu.




1. Ikan Salmon

Sangat kaya asam lemak omega-3,salmon secara efektif dapat menurunkan tekanan darah dan menjaga pembekuan darah.Salmon mengandung astaxanthin karotenoid, yang merupakan antioksidan yang sangat kuat. Tetapi pastikan untuk memilih salmon segar di peternakan-keramba ikan,yang dikemas tanpa insektisida,pestisida, dan logam berat. Bila tidak suka salmon minyak ikan lain seperti makarel, tuna, herring, dan sarden akan memberikan manfaat yang sama.




2. Havermut


Havermout atau Oatmeal yangpenuh dengan asam lemak
omega-3, folat, dan potasium. Ini superfood kaya serat dapat
menurunkan tingkat LDL (kolesterol buruk) dan membantu menjaga kesehatan
pembuluh darah arteri .





3. Alpukat


Tambahkan sedikit alpukat untuk sandwich atau salad bayam atau di Jus untuk jumlah lemak jantung sehat dalam diet Anda. Dikemas dengan lemak tak jenuh tunggal, alpukat dapat membantu menurunkan kadar LDL sekaligus meningkatkan jumlah kolesterol HDL dalam tubuh Anda. Alpukat are awesome memungkinkan penyerapan karotenoid lain-terutama beta karoten dan lycopene-yang penting untuk kesehatan jantung.





4. Minyak Zaitun


Penuh lemak tak jenuh tunggal,minyak zaitun menurunkan kolesterol jahat LDL dan mengurangi risiko penyakit jantung. Hasil dari studi Tujuh Negara, yang tampak pada insiden penyakit kardiovaskular di seluruh dunia.Lebih baik juga Gunakan minyak ini sebagai pengganti mentega saat memasak.

5. Kacang-kacangan
Kenari penuh dengan asam omega-3 lemak dan, bersama dengan almond dan kacang macadamia, dimuat dengan mono dan polyunsaturated fat. Kacang, buncis, dan kacang hitam dan ginjal. Mereka dikemas dengan asam omega-3 lemak, kalsium, dan serat larut.
Kacang juga meningkatkan
serat dalam makanan. Dan seperti minyak zaitun, mereka adalah sumber lemak sehat.

6. Berries

Blueberry, raspberry, strawberry,yang penuh dengan anti-inflamasi,yang mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker. Blackberry dan blueberry sangat besar atau semua berry yang besar sangat baik untuk kesehatan pembuluh darah Anda.

7. Bayam
Bayam mengandung lutein, folat,kalium, dan serat. Dari penelitian pada 15.000 orang tanpa penyakit jantung untuk jangka waktu 12 tahun. Mereka yang makan paling tidak dua dan setengah porsi sayuran setiap hari mengurangi risiko penyakit jantung sekitar 25%,dibandingkan dengan mereka yang tidak makan sayuran.

8. Kedelai
Kedelai dapat menurunkan
kolesterol, dan karena rendah lemak jenuh, itu masih merupakan sumber besar protein dalam diet jantung-sehat. Mencari sumber alami kedelai,seperti edamame, tempe, atau tahu sutra organik. Dan susu kedelai adalah tambahan yang bagus untuk semangkuk oatmeal atau sereal gandum.






Itu tadi tips Makanan Yang baik Untuk Jantung anda semoga bermanfaat.



@



Comments
0 Comments
Makanan yang Baik Untuk Jantung | Artikel Unik