Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi U22 Piala Asia

Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste  . Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste . Skor Indonesia vs Timor Leste .Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012. Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda informasi tentang Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste . Jika anda belum menonton pertandingan tadi sore,berarti informasi ini sangat anda butuhkan . Simak artikel ini .

Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012

Pada pertandingan kedua kualifikasi Piala Asia U22 ini akhirnya timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Timor Leste.Pertandingan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 7 Juli 2012 di Stadion Utama Riau.

Pada pertandingan ini Indonesi menang dengan skor 2-0 dengan gol yang dicetak oleh Agung Supriyanto . Pada babak pertama sebenarnya permainan Indonesia tidak terlalu berkembang , namun untungnya pada menit ke - 42 Indonesia mendapat tendangan bebas di depan kotak pinalti Timor Leste . Agung Supriyanto pun berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas ini.

Pada babak kedua permainan Indonesia lebih baik dibandingan pada babak kedua , terbukti pada menit ke 84 Indonesia berhasil mencetak gol lewat Agung Supriyadi . Untuk pertandingan grup E lainya, Jepang berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 untuk Jepang.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste . Semoga bisa mengobati kekecewaan anda yang tidak menonton pertandingan tersebut . Terima kasih . - Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste



@



Comments
0 Comments
Hasil Skor Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi U22 Piala Asia | Artikel Unik