Harga dan Spesifikasi iPhone 4G

SiMaXsHarga dan Spesifikasi iPhone 4G | Buat anda sobat KUMPULAN INFO saya akan berikan spesifikasi dan harga paket iPhone 4G mudah-mudahan saya bisa membantu anda dalam membeli paket Samsung 4G

harga spesifikasi iphone 4g





Harga = 16 GB = Rp1.300.000 

              16 GB = Rp7.000.000 = Paket Bundling

              32 GB = Rp8.200.000 

Paket = simPATI





Spesifikasi = 

iPhone 4 yang berbasis Apple ini sangat digandrungi masyarakat. Tidak heran karena spesifikasinya yang terbaik. Seperti yang dilansir bahwa iPhone 4 mempunyai fitur FaceTime yang membuat fitur video call anda lebih nyata dibanding fitur sebelumnya.



iPhone 4 juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Daya tahan baterai yang lebih kuat memungkinkan waktu bicara lebih lama hingga 40 persen. Semua fitur yang dihadirkan pada smartphone paling ramping di dunia ini didesain dari bahan kaca dan stainless steel yang elegan.


Hadir dengan iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terdepan, ponsel terbaru Apple itu mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.


Untuk tahap pertama, Telkomsel hanya menyediakan 8.000 unit secara nasional. Gideon memaparkan, preorder iPhone 4 tercatat 349 unit. Di hari pertama ini, perusahaan mengharapkan penjualannya mencapai 1000-1200 unit.


Itu adalah informasi tentang harga dan spesifikasi iPhone 4g di Indonesia. Semoga bermanfaat buat sobat semua dalam membeli HP dan Paket Internet 4G. 


Thanks To :: Google and VivaNews




@



Comments
0 Comments
Harga dan Spesifikasi iPhone 4G | Artikel Unik