Google Bagi Ilmu Gratis Secara Online

logo google

Google Bagi Ilmu Gratis Secara Online - Mulai hari ini (02/07), Google perkenalkan satu program yang berhubungan dengan mesin pencarinya yang diberi nama Power Searching. Dalah hal ini Google menginginkan penggunanya lebih interaktif dalam menggunakan mesin pencarinya dan mereka menyebut hal tersebut dengan istilah Power Searcher.

Program baru yang juga merupakan kursus singkat secara online yang digelar Google ini bertujuan untuk mengajarkan para pengguna mesin pencarinya agar lebih efisien dalam mencari suatu informasi atau apapun dengan menggunakan mesin pencarinya tersebut.

Menurut blog resminya, Googleblog.Blogspot.ca, program ini akan resmi dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang. Akan banyak tips dan trik dalam mengoptimalkan mesin pencari Google ini. Untuk mengikuti program ini, pengguna mendaftarkan diri terlebih dahulu di halaman registrasi resmi yang disediakan Google.

Registrasi dibuka mulai tanggal 16 Juni dan ditutup pada tanggal 16 Juli mendatang.

Pengajarannya akan dilakukan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis. Apakah Anda tertarik untuk menimba ilmu langsung dari Google? Silahkan akses alamat registrasi resminya sebelum memulai mengikuti program tersebut.



@



Comments
0 Comments
Google Bagi Ilmu Gratis Secara Online | Artikel Unik