Cara Mendatangkan Duit Dari Blog

SiMaXs - Dapat Uang Cepat dari Blog | Pagi sobat, kali ini saya akan berbagi bagaimana kalian dapat Uang dengan mudah dan modal sedikit dari blogging.



Pertama anda harus buat Blog dulu, bisa berbasis Wordpress atau Blogger.

Kalau sudah kembangin dulu blog kamu. Sampai sudah benar-benar dikenal.




Kedua, jika sudah berkembang, silahkan mulai berbisnis dengan buat fitur adfly, maksudnya jika blog kamu blog yang download-download, seperti Game, Video, atau Film, berikan link download kamu tapi sebelumnya sudah dibumbui adfly dan praktis. Adfly berguna seperti visitor mu datang dan ingin download, tentu dia melewati adfly dulu baru link download. Nah, makin banyak visitormu makin banyak uang terkumpul. Link adfly ada disini

Bisa juga memakai linkbucks, buat linknya ada disini. Makanya saya perlu katakan di poin pertama, blogmu harus benar-benar dikenal.



Ketiga, jangan berhenti dengan adflymu, tahap ketiga kalau blog sudah banyak yang kunjungi, langkah yang paling ditunggu seorang blogger adalah daftarkan diri ke tempat Adversiters. Adversiters itu adalah orang yang ingin memasang iklannya di blog orang lain. Nah, blog orang lain itu adalah kamu. Adversiters terkenal adalah Google Adsense dan Indonesia Blog Network. 

Tapi kalau mau yang pemula bisa pakai Adsensecamp. Itu adalah beberapa PPC yang  terkenal, tapi sayang kalau di Google Adsense beresiko blog di banned kalau tidak benar menjalankan Peraturan seperti klik sendiri. Dan pendaftarannya juga susah sob !!





Sebelum ke langkah selanjutnya. Apa itu PPC dan Adsense ?

PPC adalah Pay Per Click, nah PPC yang terkenal itu Google Adsense dan Indonesia Blog Network. Kenapa ? Karena itu PPC nya mahal. Bisa 1000-3000 Per Click nya. Nah, dari situlah kamu bisa mendatangkan duit termasuk Adsense sewa iklan/bulan dan adfly.




Semoga Cara Mendatangkan Uang Dari Blog bermanfaat buat sobat !



@



Comments
0 Comments
Cara Mendatangkan Duit Dari Blog | Artikel Unik