Pesawat Fokker 27 Jatuh

SiMaXsPesawat Fokker 27 Jatuh





Pesawat Fokker 27 Jatuh - Berita Pesawat Fokker 27 Jatuh - Video Kecelakaaan Pesawat Fokker 27 Jatuh - Korban Pesawat Fokker 27 - Pesawat jenis Fokker-27 milik TNI Angkatan Udara jatuh di sekitar Pangkalan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (21/6). Pesawat jatuh, sekitar pukul 14.45 WIB. 


Pesawat Fokker 27 Jatuh
foto : tvone - fajar.n
Pesawat menimpa sejumlah rumah yang ada di dekat Pangkalan Udara Halim. Diperkirakan, 6-8 rumah terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusumah. Belum diketahui apakah ada korban tewas.

Menurut informasi yang diterima , pesawat itu dikabarkan jatuh sekitar pukul 14.00 WIB. Meski begitu, belum diketahui posisi pasti jatuhnya pesawat. Juga, belum jelas apakah ada korban jiwa dalam insiden itu.

Dikabarkan, penduduk sekitar melihat kepulan asap dari wilayah Halim, dan sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah bergegas menuju lokasi jatuhnya pesawat.

Badan pesawat terbelah tiga. Diikuti suara ledakan keras, dan percikan api yang membakar pesawat dan menghanguskan delapan rumah. Asap hitam membumbung dari lokasi kejadian.

Tujuh orang yang ada di pesawat nahas itu dievakuasi ke rumah sakit. "Ada instruktur penerbangan, pilot, kopilot, siswa dan teknisi. Jumlahnya tujuh orang," kata Humas Lanud Halim Kolonel Azman Yunus, Kamis, 21 Juni 2012 seperti yg diberitakan viva

Sementara, Rumah Sakit TNI AU Dr Esnawan Antariksa mengatakan ada lima korban tewas dalam kecelakaan itu, namun identitasnya belum diketahui, apakah awak pesawat atau warga yang rumahnya tertimpa pesawat.



@



Comments
0 Comments
Pesawat Fokker 27 Jatuh | Artikel Unik