Cara Menghilangkan Jerawat

SiMaXs - Cara Menghilangkan Jerawat - Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh - Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan tips Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat pada postingan kali ini kita akan membahas cara menghilangkan jerawat







Cara menghilangkan bekas jerawat
Buat yang mempunyai masalah dengan jerawat pastinya akan menghadapi masalah dengan bekas jerawat tersebut, dan kali ini saya ingin berbagai kepada kalian cara menghilangkan bekas jerawat serta flek hitam pada kulit wajah, dan sebelumya saya juga sudah share mengenai obat jerawat alami serta beberapa tekni cara memutihkan wajah secara alami

Apabila jerawat sudah kempis, Kita pastinya akan mengalami masalah yang lain Yakni bekas jerawat Yang pastinya sangat sulit di hilangkan. Bekas jarawat biasanya meninggalkan flek hitam selain itu, bekas jerawat juga kerap menimbulkan kulit parut atau lubang kecil di wajah.

Dan berikut ini cara menghilangkan bekas jerawat tapi sebelumnya kit abaca dulu penuturan dari dr. Gloria Novelita, SpKK, dia menyatakan bahwa kulit parut lebih sulit dihilangkan dibanding flek hitam. Akan tetapi anda tidak usah khawatir, ada berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan felk hitam di wajah. Berikut ini tiga teknik untuk mengatasi kulit berlubang bekas jerawat, tapi ini untuk tahapan yang belum parah
1. Peeling
Teknik peeling untuk menghilangkan lubang di kulit. Metodenya hampir sama dengan peeling untuk menghilangkan jerawat, yakni wajah dioleskan bahan kimia, yang efeknya membuat kulit terkelupas.

2. Mikrodermabrasi
Mikrodermabrasi adalah teknik mekanik menggunakan media tertentu yang digosokkan ke wajah. Wajah seperti 'diamplas' menggunakan tip (aplikator) yang dilapisi dengan butiran berlian.

3. Dermaroller 
Roller dilapisi dengan jarum-jarum yang kecil. Sebelum wajah diroll, akan diberikan serum terlebih dahulu. Fungsinya untuk mempenetrasi serum ke dalam kulit, sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

Untuk masalah kulit parut yang sudah parah, perlu tindakan yang lebih rumit. Ini dia tiga cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah akut dan menimbulkan lubang yang dalam dan banyak pada kulit wajah anda:

1. Subsisi
Teknik subsisi adalah dengan memasukkan jarum yang agak besar ukuran 18 atau 23G. Kemudian kulit seperti dicacah, fungsinya untuk melepaskan jaringan parut yang menarik kulit. "Lubang di kulit karena jaringan kulit yang menarik ke bawah, nah ketika dimasukkan jarum, maka kita lepaskan atau dicacah dari dalam," ujar dr. Gloria. Biaya subsisi sekitar Rp 500 ribuan.

2. Cross TCA
Cara lain adalah dengan teknik cross TCA (Triclora Acid). Bentuknya seperti cairan dengan konsentrasi yang tinggi 50 hingga 100 persen. Cairan tersebut diteteskan pada kulit yang berlubang. Fungsinya untuk merangsang kolagen baru, agar kulit yang masuk ke dalam, bisa naik dan mulus kembali. Biaya Cross TCA sekitar Rp 500 ribuan.

3. Laser Fractional 
Laser fractional berfungsi untuk mengangkat kulit lapis perlapis dan membantu merangsang pembentukan kolagen baru dengan cara wajah 'disetrika' dengan laser panas. Biaya laser fractional sekitar Rp 2 juta atau lebih.

Untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan tanpa biaya akan saya postingan pada postingan berikutnya, silahkan berkonsultasi dengan dokter kulit di kota anda untuk mengatasi noda bekas jerawat ini semoga berhasil dan anda kembali memiliki wajak yang mulus dan terbebas dari masalah luka bekas jerawat






Sumber: http://setyawanblog.blogspot.com/2012/06/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dan.html



@



Comments
0 Comments
Cara Menghilangkan Jerawat | Artikel Unik