Bisnis Investasi Terpercaya 2012

Bisnis Investasi Terpercaya 2012

Perkenalkan nama saya Muhammad Akram Abidin saya ingin memperkenalkan suatu Bisnis investasi terpercaya sajak 7 tahun. Nama bisnis investasi ini adalah jsstripler dan menawarkan provit pasti sebesar 150% selama 81 hari kerja dah jika anda rajin melakukan compound maka provit anda selama 3 bulan adalah 325%. Awalnya saya hanya iseng mengikuti bisnis investasi ini tapi lama kelamaan kok saya merasa bisnis ini memberikan saya provit yang luar biasa ya? Akhirnya saya memberanikan diri buat menginvestasikan uang saya dan alhamdulillah sekarang saya bisa membayar uang kuliah saya, makan sehari-hari, sewa kos-kosan dan itu semua hasil dari Bisnis Investasi JssTripler. Rencana bulan ini mau ganti motor buntut yang agak keren dikit (hehe)





Mengapa saya mengatakan bahwa ini adalah bisnis investasi terpercaya? Alasannya sangat simple karena bisnis investasi ini sudah berjalan selama 7 tahun dan sampai sekarang belum ada yang mengatakan bahwa ini adalah bisnis investasi yang scam (penipuan) selain itu saya sendiri sudah membuktikan bahwa bisnis ini benar-benar membayar.





Bagaimana System Kerjanya?

Pertanyaan yang sangat bagus. Dalam menjalani bisnis online sebaiknya anda mengetahui dulu bagaimana system kerja kerjanya. Baiklah sebaiknya anda simak baik-baik system kerja dari bisnis investasi jsstripler di bawah ini.





Anda bisa membeli jumlah saham semaksimal yang anda inginkan !




NB: JssTripler adalah salah satu program dari JustBeenPaid
Setelah bergabung di Justbeenpaid anda bisa langsung membeli saham dengan harga $10 , Anda bisa membeli kelipatan $10 semaksimal yang anda inginkan. Setiap hari setiap saham yang anda miliki akan memberikan profit 2 % ( hari senin - jumat ) dan 1,5 % ( hari sabtu - mingu ) , Profit diberikan setiap hari berturut - turut selama 81 hari dengan total 150 % 




Pada hari ke 81 saham yang anda beli matang / hangus ( mature ) tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa memulai untuk membeli saham baru , Dengan profit 150 % yang telah anda peroleh untuk meningkatkan income anda menjadi berlipat ganda setiap hari.



Sistem begitu sempurna dan sangat menyenangkan memiliki saham di JSS-Tripler

- Anda bisa membeli saham tambahan kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke- 81

- Anda bisa withdraw profit kapanpun yang anda mau tanpa harus menunggu hari ke-81

- Profit yang anda dapatkan setiap hari bisa langsung anda belikan saham diJss - tripler

- Withdrawl minimal $20 dan akan masuk ke rekening alertpay anda maksimal 3 x 24 jam

- Untuk hasil yang maksimal, setiap anda mendapatkan profit selalu belikan saham baru



Masih Bingung Dengan Penjelasan Di Atas?

Baiklah silahkan di simak baik-baik ilustrasi di bawah ini:



1 Saham seharga $10 = 1 Ekor induk ayam seharga $10

Profit per saham sebesar $0.20 hari kerja , $0.15 hari libur = Bisa disebut dengan telur ayam

1 Saham menghasilkan profit selama 81 hari = induk ayam bertelor 81 hari berturut - turut

Saham akan expired dalam 81 hari = 1 ekor induk ayam, akan mati pada hari ke 81



Wajib Baca:

Untuk Panduan Mendaftar Di JssTripler Silahkan Klik Disini

Cara Mendapatkan $10 Dari JssTripler (Bonus Pendaftaran) Klik Disini

Cara Membeli Saham Di JssTripler Silahkan Klik Disini

Cara cek profit harian JssTripler Silahkan Klik Disini

Cara Mencairkan Profit JssTripler Silahkan Klik Disini

Cara Daftar Liberty Reserve Silahakan Klik Disini

Cara Deposit Liberty Reserve Silahkan Klik Disini



@



Comments
0 Comments
Bisnis Investasi Terpercaya 2012 | Artikel Unik